Love is not a debt that needs to be paid back with love

13 February 2012

Valentine 2012!





Hari ini rame banget saudarah-saudarah yang pada ngerayain, isinya cinta cintaan smuanya.. Hari ini hari kasih sayang di taon 2012, pesti yahut banget coy.. ade gue aje ke sekolaan bawa kembang sama coklat. Bangun-bangun juga sempet kaget, udah ada bunga rose banyak banget, thank's banget yah yang ngasi bunga. biar kata gue gatau dari siapa.. yang pesti thank's a lot :)

For couples, Gue ikut seneng sama lo smua, semoga bisa langgeng, pacarnya gak kemana mana, gak di ambil orang juga #loh.  Pokoknya semoga makin dewasa ngejalanin hubungannya :) stay sweet and embrace this day!! Flowers and chocolates are merely symbols, completely meaningless unless you put an effort to reflect the meaning of love.

For singles, jangan sebut sebut "FUCKLENTINE" temen-temen.. pamali coy.. pamali!! ahahahhaa.. kita bisa jalanin bareng temen-temen, sahabat, sama bnyok. Gak boleh surem-surem karna ga ada pacar, soalnya ini hari spesial banget buat smuanya. Masih ada gue juga, kalo ngerasa kesepian, bisa sini kumpul bareng gue, buat smua kalangan mana aja, kita bisa party gila-gilaan hari ini juga..!! :) always remember that God is planning our life ahead. We are single for reason not yet revealed. See it unveils as you progress through your life. And remember, single doesn't mean you're alone. Whoever you are, there ALWAYS someone out there who cares about you, you're not forever alone :* :* :*


With love, Feorenciafefe



No comments:

Post a Comment